Sunday, October 27, 2019

Sulam Alis di Jakarta Pusat: Teknik Eyebrow Microbladingi, Metode Sulam Alis Terbaru

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Sulam alis di Jakarta Pusat – Dunia kecantikan seperitnya masih belum puas akan perkebangan tren perawatan alis yang semakin marak. Seperti sulam alis, tato alis, berbagai cara sudah dilakukan demi membentuk alis lebih indah. Selain itu, tantangan membuat alis pun semakin besar. Awalnya perempuan hanya direkomendasikan untuk menebalkan alis saja. Sekarang ini, selain lebih tebal alis pun harus terlihat lebih natural.

Bagi Anda yang memperhatikan kecantikan alis, cara baru yang bisa membuat alis semakin tebal, cantik, namun tetap natural, ialah teknik sulam alis microblading. Teknik microblading ini bisa menampilkan bentuk alis tebal lewat deretan bulu yang semakin nyata. Alis pun tampak lebih tebal secara alami.

Sesuai dengan namanya, metode sulam alis ini dinamai microblading sebab dalam pengerjaannya memakai jarum mikro sebagai pembentuk bulu alis. Teknik sulam alis microblading ini dilakukan tidak memakai mesin tetapi memakai alat yang bentuknya mirip seperti pena. Pada proses pengerjaannya sendiri, microblading membutuhkan sebanyak 11 jarum halus di bagian ujung alatnya.

Mengenal Teknik Eyebrow Microblading


Berbicara tentang eyebrow microblading di dunia kecantikan sendiri bukan hal yang baru. Tapi, pada kenyataannya tak sedikit orang yang beranggapan bahwa teknik pembuatan alis ini sama dengan teknik tato alis. Kedua teknik tersebut padahal berbeda pada proses pengerjaannya. Eyebrow microblading memakai pen khusus dengan tujuan untuk mempermudah memasukkan tinta pada lapisan kulit yang kedua, sementara tato alis memakai mesin untuk bisa memasukkan tinta pada lapisan kulit yang keempat. Jika dilihat dari hasilnya, metode eyebrow microblading sendiri memberikan kesan lebih natural.

Teknik microblading memakai jarum khusus berukuran micro, dengan proses yang bisa dikatakan cepat hanya 2 jam saja. Tahap pertama, alis diolesi terlebih dulu oleh krim anestesi. Lalu pena yang pada ujungnya memakai jarum micro ini dicelupka pada tinta hitam. Kemudian baru kemudian digoreskan ke alis sampai terbentuk helai-helai bertekstur halus menyerupai bulu alis yang asli. Tahapan proses ini diulang terus sampai membentuk alus sesuai ketebalan yang diinginkan.

Apa Saja Keunggulan Metode Eyebrow Microblading?


Salah satu kelebihan teknik microblading jika dibandingkan dengan teknik sulam alis lainnya ialah hasilnya terlihat lebih natural seperti bentuk bulu alis asli. BIla dibandingkan hasil akhir dari tato alis yang terlihat lebih ­‘’ngeblok­’’ hingga alis terlihat tidak natural, namun eyebrow microblading dapat memudarkan warna sampai 30% dari hasil yang semula. Inilah yang membuat teknik microblading mampu menghasilkan alis lebih natural. Efek kemerahan dan resiko lecet yang ditimbulkan pun lebih minim. Adapun hasil eyebrow microblading dapat bertahan selama kurang lebih 2-3 tahun.


Apa Saja Kekurangan dari Eyebrow Microblading?


Sebanding hasilnya, teknik eyebrow microblading dapat dikatakan cukup mahal. Dalam satu kali melakukan treatment saja, Anda harus mempersiapkan budget sekitar US$ 700 – US$ 900. Selain itu, untuk hasil terbaik sesudah satu bulan terhitung dari waktu treatment, Anda harus melakukan retouch. Hal tersebut biasanya dilakukan secara rutin setiap 6 bulan sekali. Teknik eyebrow microblading juga sebenarnya tak direkomendasikan bagi pemilik kulit sensitive. Karena dikhawatirkan dapat menimbulkan iritasi serta dapat merusak jaringan epidermis kulit.

Jadi, jika Anda tertarik melakukan teknik microblading ini, penting sekali untuk melakukan riset serta berkonsultasi terlebih dulu. Jika Anda ingin hasil terbaik, maka bisa percayakan jasa treatment sulam alis di Jakarta Pusat D’Brows.

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Thank you sudah baca artikel ini ;)
Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar!

No comments:

Post a Comment