Sunday, October 20, 2019

Mari Pelajari Proses Sulam Alis di Bali

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Jika Anda berdomisili di Bali dan ingin mendapatkan alis yang cantik, Anda bisa mencoba sulam alis. Penyedia jasa sulam alis di Bali bisa dibilang banyak dan memiliki kualitas yang tinggi dibandingkan daerah lainnya.

Sebagai tempat yang melayani wisatawan internasional, tentu tidak aneh jika standar kualitas di sini lebih tinggi. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan sulam alis, tentu Anda harus lebih dahulu belajar tentu prosesnya. Hal ini untuk memastikan Anda tahu resiko, keuntungan yang didapat dan tindakan yang harus dilakukan sebelum sampai sesudah operasi. Agar lebih jelas, mari bahas di bawah ini!

Proses Sulam Alis


Sebagai tindakan operasi kecantikan, tentu tidak sembarang stylish bisa melakukannya. Untuk mendapatkan hasil yang baik nantinya, sebaiknya cari penyedia jasa sulam alis di Bali yang memiliki sertifikasi dan surat izin operasi. Kedua hal ini bisa jadi patokan kualitas yang Anda dapatkan.

Proses sulam alis bisa dibilang terdiri dari beberapa tahapan dan sesi. Untuk sesi pertemuan pertama, Anda akan melakukan konsultasi untuk mendapatkan bentuk alis yang diinginkan. Pihak stylish akan mengarahkan Anda pada bentuk yang sesuai keinginan Anda tapi dengan penyesuaian dengan bentuk wajah Anda.

Setelah sesi ini, Anda biasanya akan diminta untuk datang ke sesi berikutnya di lain hari. Dalam sesi kedua ini Anda akan melakukan operasi. Jalannya operasi ini dimulai dengan merapikan rambut – rambut halus yang tidak diinginkan pada area alis.

Selanjutnya, stylish akan membuat pemetaan bentuk alis yang akan dibuat permanent. Selama hal ini dilakukan, Anda diharap tenang agar pemetaan tidak salah. Jika sudah, Anda akan dibius dan proses operasi serta injeksi pigment dilakukan setelahnya.

Untuk melakukan injeksi ini, stylish akan melakukan irisan tipis pada kulit area yang ditandai. Dari sela irisan ini, inkjet pigment dilakukan. Proses injeksi menggunakan jarum ini mirip dengan proses menyulam, jadi sering disebut sulam alis.

Proses ini bisa berlangsung selama 1 hingga 2 jam. Biasanya setelah proses selesai Anda akan merasakan sakit dan perih pada area alis. Hal ini hanya sementara. Selain rasa perih ini, bengkak, kemerahan dan iritasi bisa muncul. Stylish biasanya akan memberikan obat oles yang akan membantu masalah ini.

Tergantung dari ketajaman warna pigmen yang diinjeksi, Anda harus melakukan pertemuan sesi selanjutnya. Proses ini tentu perlu waktu 2 sampai 3 kali sebelum warna pigment bisa menyamai hitam bulu alis yang normal.

Setelah melakukan semua sesi, Anda tentu sudah memiliki tampilan alis yang diharapkan. Tapi ingat, Anda diharapkan bisa menahan rasa gatal dan perih di bekas sulam alis setelahnya. Rasa ini adalah tanda penyembuhan pada bekas operasi. Nantinya, Anda akan diminta untuk konsultasi lagi pra-operasi. Konsultasi ini lebih diarahkan untuk mengecek kondisi Anda dan hasil yang telah dicapai.

Tempat Sulam Alis Terbaik di Bali


Dari penjelasan proses sulam alis di atas, tentu Anda sadar bahwa prosesnya rumit dan membutuhkan skill yang tinggi. Jadi jika ingin dapatkan jasa sulam alis di Bali, Anda harus jeli memilih yang profesional dan kualitasnya tinggi.

Untuk rekomendasi, Anda bisa coba di D’Brows. Tempat ini memiliki staf yang memiliki sertifikat, pengalaman tinggi dan tentunya baik layanannya. Selain itu, peralatan yang ada di sini sudah modern dan selalu steril. Anda tentu tidak perlu takut lagi akan ada masalah selama sesi prosedur sulam alis yang Anda minta. Jika ingin buktikan sendiri, ayo hubungi D’Brows sekarang juga!

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Thank you sudah baca artikel ini ;)
Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar!

No comments:

Post a Comment