Sunday, April 28, 2019

Tips Ampuh Menggunakan Pelentik Bulu Mata

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Urusan bulu mata adalah urusan yang tidak kalah pentingnya dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain dalam hal kecantikan. Bulu mata yang lentik dan panjang bisa memberikan kesan mata yang lebih terbuka dan indah dibandingkan dengan bulu mata yang pendek dan membuat mata jadi terlihat sayu. Maka dari itu D’Brows hadir di tengah-tengah kesulitan Anda dalam mendapatkan kesan bulu mata yang lebih cantik dengan menawarkan perawatan eyelash extension yang bisa membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan panjang. Proses yang dilakukan aman, bahan yang digunakan adalah bahan berkualitas.

Selain melakukan perawatan kecantikan eyelash extension untuk membuat bulu mata tampak terbuka dan panjang ada cara klasik yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan pelentik bulu mata. Tapi ternyata menggunakan pelentik bulu mata tidak semudah yang dibayangkan karena nyatanya banyak yang sudah menggunakan pelentik bulu mata tapi yang terlihat justru bulu mata tampak rusak hingga menyebabkan rontok. Berikut adalah tips terbaik dari D’Brows untuk menggunakan pelentik bulu mata yang lebih baik.

Jadikan sebagai langkah pertama


Ketika Anda mengaplikasikan make up di wajah, biasanya mulai dari mana? Sebagian besar memulainya dari foundation tapi sebaiknya mulailah dari mata terlebih dahulu. Jika menggunakan pelentik bulu mata ditaruh di bagian akhir maka foundation, concealer, eyeliner, maupun make up mata lainnya bisa rusak terkena alat pelentik bulu mata. Maka dari itu ada baiknya Anda mulai dengan melentikkan bulu mata sebelum mengenakan make up yang lain agar tidak harus memperbaikinya nanti.

Teknik menggunakan pelentik bulu mata


Terutama bagi Anda yang masih pemula menggunakan pelentik bulu mata, hanya menjepit pada bagian pangkalnya kemudian menahannya selama beberapa detik tidak akan membuat bulu mata terlihat lebih indah. Bulu mata justru akan seperti tertekuk ke atas membentuk huruf L. Cara menggunakan pelentik bulu mata adalah dengan menjepitnya di bagian pangkal kemudian pompa sebanyak 4 hingga 8 kali, lalu sambil bergerak ke atas pompa atau jepit-jepit hingga ujung bulu mata. Tidak perlu menjepit terlalu kencang karena bulu mata bisa copot dan rontok, cukup ditekan sedikit saja namun berulang-ulang.

Bisa dipanaskan terlebih dahulu


Teknik ini bisa digunakan semua orang namun Anda yang memiliki bulu mata kaku bisa mendapatkan manfaat yang lebih dengan teknik memanaskan pelentik bulu mata terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan korek api atau menggunakan hair dryer untuk memanaskan bagian pelentik pada bulu mata selama beberapa detik. Panas bisa membuat bulu mata jadi lebih mudah untuk melentikkan dan tetap seperti itu dalam waktu yang lebih lama. Sama halnya ketika Anda menata rambut dengan menggunakan hair dryer, pelurus atau pengeriting rambut, tatanannya akan lebih awet dibandingkan dengan yang tidak dipanaskan.

Bersihkan pelentik bulu mata secara rutin


Seiring dengan berjalannya waktu pelentik bulu mata bisa kotor terutama pada bagian karetnya. Menggunakan pelentik bulu mata yang kotor akan membuat bulu mata Anda juga menjadi kotor serta lebih mudah rontok dan rusak. Selain itu jika karet pada penjepit bulu mata sudah mulai aus sebaiknya diganti karena karet yang sudah aus tidak akan memberikan hasil bulu mata lentik yang maksimal.

Melakukan perawatan bulu mata eyelash extension di D’Brows Anda tidak perlu repot berkutat dengan alat pelentik bulu mata karena ekstensi bulu mata sudah memberikan tampilan yang lentik, membuka mata Anda jadi terlihat lebih indah, dan tidak membahayakan.

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Thank you sudah baca artikel ini ;)
Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar!

No comments:

Post a Comment