Wednesday, October 17, 2018

Ini Rahasia Kecantikan Seputar Bibir, Mau Bibir Sehat dan Merah Caranya Mudah!

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Kecantikan seputar bibir tak akan ada habisnya untuk dikupas. Pasalnya bibir termasuk salah satu point of view pada wajah seseorang. Lebih dari itu, sebenarnya bibir sangat sensitif. Sementara hampir setiap hari bibir Anda terpapar berbagai hal tidak terkecuali polutan yang dapat mempengaruhi kondisinya.

Makanan yang terlalu panas, pedas, minuman dingin, hingga penggunaan alat kosmetik setiap hari dapat mempengaruhi keadaan bibir Anda. Dimana kombinasi yang salah berisiko membuat kulit bibir terlihat kering, pecah-pecah, kusam, dan gelap. Padahal semuanya tahu bibir yang demikian bukanlah bibir idaman. Lantas apa yang mesti dilakukan?

Untuk memiliki bibir sehat dan merah sebenarnya tidak sulit. Ada beberapa hal yang bisa Anda mulai terapkan sebagai cara mudahnya. Seperti poin-poin berikut:

Menjauhi Kebiasaan Menggosok Bibir


Kondisi bibir kering tak jarang membuat orang gemas dan tidak tahan untuk menarik kulit bibir sampai terkelupas. Bila Anda ingin bibir sehat dan merah alami, mulai sekarang hindari kebiasaan ini. Tanpa disadari kebiasaan menggosok bibir atau mengelupas kulit bibir yang kerik malah memperparah kondisi bibir. Salah-salah dapat menimbulkan luka baru yang menyebabkan tekstur bibir rusak.

Hindari Menjilati Bibir


Cara lain yang diberikan sebagai solusi kecantikan seputar bibir adalah menghindari menjilati bibir. Mungkin Anda menjilat bibir yang kering dengan harapan bibir akan basah lalu lembab. Tapi cara tersebut malah memberi hasil sebaliknya. Terlalu sering menjilati bibir nyatanya membuat bibir semakin kering. Hal ini tidak lain karena adanya kelenjar ludah yang menyebabkan kondisi kering berlebih pada bibir.

Mengaplikasikan Lip Balm


Alih-alih menjilati bibir Anda, sebaiknya Anda membiasakan menggunakan lip balm. Produk kecantikan ini bermanfaat melembabkan kulit bibir, sehingga bisa terus segar. Direkomendasikan lip balm yang memiliki kandungan SPF dengan fungsi lebih melindungi bibir dari paparan panas sinar matahari.

Hindari Lipstik dan Lip Balm Beraroma


Meski dianjurkan menggunakan lip balm, tetapi Anda tidak boleh asal memilih pemoles bibir. Utamakan lip balm atau lipstik yang bebas dari pewangi buatan dan mengandung menthol. Hal ini mengingat pewangi buatan termasuk bahan kimia tambahan yang cukup berbahaya untuk kulit. Efek lainnya pewangi dan menthol dalam lipstik ataupun lip balm ternyata dapat menyebabkan kulit bibir jadi lebih kering.

Dengan telaten menjaga kesehatan bibir, tentu Anda tidak perlu galau dengan masalah bibir hitam, kering atau lainnya. Mengenai penampilan bibir yang merah merona memang benar Anda bisa menggunakan lipstik aneka warna. Tapi mungkin sesekali penggunaan pewarna bibir akan terasa memakan waktu. Apalagi saat Anda tengah terburu-buru, sementara Anda dituntut tampil tetap prima. Lantas apa yang harus dilakukan?

Dengan perkembangan teknologi terkini, sebenarnya Anda bisa memiliki bibir merah alami tanpa harus repot. Caranya dengan melakukan perawatan seperti sulam bibir. Kegiatan tersebut dilakukan dengan memberi bahan pewarna alami ke dalam bibir. Sehingga bibir Anda akan terlihat cerah untuk beberapa waktu dan Anda pun tidak perlu menggunakan lipstik secara manual.

Dimana Anda bisa mendapatkan pelayanan sulam bibir? Jawabannya tentu hanya di klinik kecantikan yang melayani perawatan tersebut. Seperti klinik D’Brows yang dikenal telah berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi. Anda bisa mendapat bermacam treatment kecantikan yang dilakukan langsung oleh tenaga ahli berpengalaman. Sebut saja mulai dari perawatan sulam bibir, sulam alis, sulam wajah, sulam bulu mata, dan lainnya. Cek http://dbrowssulamalis.com/ untuk info lengkapnya dan semoga ulasan kecantikan seputar bibir kali ini bermanfaat.

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Thank you sudah baca artikel ini ;)
Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar!

No comments:

Post a Comment