Saturday, September 1, 2018

Perbaiki Kebiasanan Kecantikan Seputar Bulu Mata Anda!

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Menjaga kecantikan seputar bulu mata tentu tidak mudah. Bulu mata lebih sensitif di banding bulu tempat lain seperti rambut. Kebiasaan dalam kehidupan sehari – hari juga bisa mempengaruhi kecantikan bulu mata. Kebiasanya bisa saja sebuah hal Anda anggap kecil, tapi efeknya bisa terasa negatif dengan cepat.

Agar Anda tahu kebiasaan seperti apa yang dapat merusak kecantikan seputar bulu mata, berikut adalah hal harus dihilangkan:

1. Menggosok Mata Terlalu Keras

Maskara adalah salah satu produk cukup sulit dipasang maupun dilepas. Banyak wanita yang tidak sabaran saat melepas mascara dan akhirnya menggosok mata terlalu keras. Tidak hanya saat melepas mascara, banyak wanita menggosok bulu mata memang karena terasa gatal setelah melepas mascara. Gatal ini bisa ditimbulkan karena perekat mascara yang Anda gunakan tidak cocok dengan kulit Anda.

Banyak ahli kecantikan menyarankan agar melepas make-up seperti mascara dengan benar. Gunakan remover berbasis minyak dan lakukan perlahan. Jika mascara masih tidak mau lepas, letakan di kapas basah dan diamkan sebentar di kelopak mata. Cara ini tentu membantu dalam menghapus makeup dengan lebih baik dari pada dipaksa lepas dengan digosok.

Menggosok mata terlalu keras dapat berpengaruh pada bulu mata dan mata itu sendiri. Bisa saja mata jadi berair karena tekanan saat di gosok dan menjadi merah. Bulu mata juga lebih mudah rontok karena hal ini. Jadi perhatikan saat Anda menggosok mata, pastikan jangan terlalu keras.

2. Lupa Menghapus Make-Up dan Melepas Maskara

Walau sudah banyak peringatan yang disebar tentang efek negatifnya, masih banyak wanita yang mengindahkan. Wanita karir memang sibuk, jadi terkadang setelah pulang dari kantor hanya ingin istirahat dan tidur. Tapi menyempatkan diri untuk membersihkan make-up di wajah dan melepas mascara itu sangat penting dalam menjaga kecantikan seputar bulu mata.

Make-up yang menempel di area mata bisa terserap oleh kulit dan menyebabkan kehilangan kelembaban. Area pangkal bulu mata yang kering bisa terjadi karena ini, jika sudah parah, bulu mata akan lebih mudah rontok dan lambat tumbuh kembali. Untuk melepas lupa melepas mascara efeknya bisa lebih buruk. Bulu mata dan mascara dapat bergesekan dengan bantal dan bisa membuat bulu mata patah dan tercabut.

3. Tidak Hati – Hati Merapikan Bulu Mata Palsu

Bagi wanita yang menggunakan bulu mata palsu ataupun sambung bulu mata, sebaiknya lebih berhati – hati dalam cara pencabutannya. Pastikanlah terlebih dahulu cara persiapan yang benar. Persiapan paling mudah adalah dengan cotton bud yang diolesi cairan pembersih pembersih. Cairan ini lebih baik menggunakan yang berbasis bahan minyak. Setelah cotton bud basah, usap di area bulu mata, hal ini bisa membantu bulu mata palsu atau ekstensi copot sendiri. Semisal masih membandel, Anda bisa menggunakan kapas yang diredam air hangat lalu compress di bagian mata. Jika sudah aga dingin kompresnya, ulangi lagi proserur yang menggunakan cotton bud sebelumnya.

Perekat pada bulu mata palsu terkadang ada yang cukup kuat sampai ke akar. Jika dipaksa lepas dengan penjepit misalnya, bulu mata palsu malah akan merusak bagian pangkal bulu mata. Jika jaringan ini rusah, kemampuan bulu mata tumbuh norma bisa terhambat.

Butuh Bantuan Memperbaiki Penampilan Bulu Mata Anda?

Untuk segala arahan, informasi dan perawatan soal kecantikan seputar bulu mata, alis dan wajah, serahkan saja pada ahlinya di D’Brows. Di sini Anda akan mendapatkan pelayanan berkualitas dan dengan staff yang ahli. Jika butuh bantuan soal kecantikan, Anda bisa langsung datang dan dapatkan info lengkapnya di http://dbrowssulamalis.com/ atau hubungi melalui WhatsApp di nomor 0858-8843-6388.

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Thank you sudah baca artikel ini ;)
Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar!

No comments:

Post a Comment