Sunday, September 30, 2018

Jangan Lupa Rawat Alis Anda! Ini Dia Cara Perawatan Alis yang Mudah

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Ketika berbicara soal perawatan wajah, alis barangkali merupakan bagian yang paling sering diabaikan atau terlupakan. Padahal, kita semua sudah tahu bahwa bentuk alis akan sangat memengaruhi kesan wajah dan penampilan kita secara keseluruhan.

Sebab, alis juga memiliki peran ketika kita sedang membuat ekspresi tertentu di wajah kita. Selain itu, alis pun dapat menjaga keseimbangan penampilan yang ideal sehingga akan memengaruhi seberapa menarik penampilan kita di mata orang lain. Karena itulah, penting untuk merawat alis kita dengan seksama. Dan perawatan alis bukan hanya sekadar menyikat atau mencabuti bulunya agar alis bisa terbentuk sesuai keinginan kita.

Apalagi, tahukah Anda kalau alis yang tidak terawat dengan baik bisa membuat wajah kita nampak lebih tua daripada yang semestinya? Bahkan dampaknya pun termasuk hilangnya “cahaya” alami pada wajah! Anda tentunya tidak ingin mengalami hal tersebut, bukan?

Jadi, tidak mengherankan kalau Anda sekarang tiba-tiba jadi tertarik untuk meminta pertolongan stylist yang profesional untuk membantu merawat alis Anda. Akan tetapi, sayangnya solusi tersebut jelas membutuhkan biaya ekstra, sehingga tidak semua orang bisa melakukannya dengan sering. Selain itu, belum lagi masih ada faktor kesibukan sehingga Anda barangkali juga hanya bisa menyediakan waktu sekali sebulan untuk perawatan alis di salon.

Meski demikian, bukan berarti Anda lantas tidak bisa melakukan usaha apapun untuk menjaga agar alis Anda tetap sehat. Anda barangkali cukup luangkan waktu untuk ke salon dan meminta stylist untuk membentuk alis Anda. Tapi, untuk perawatannya sendiri, Anda bisa lakukan sendiri di rumah. Sebab, caranya sebenarnya sangat mudah!

Berikut ini adalah 3 langkah perawatan alis agar terlihat selalu sehat dan menarik!

Tiga Langkah Mudah Perawatan Alis di Rumah


1. Bentuk dan rawat alis berdasarkan bentuk wajah dan mata Anda.


Manfaat dari proses ini sebenarnya sangat penting dan tidak seremeh kelihatannya. Sebab, seperti apa bentuk alis Anda akan sangat memengaruhi penampilan akhir Anda. Misalnya, jika bentuk wajah Anda kotak, coba sejajarkan ujung alis dengan sudut rahang yang paling lebar. Sedangkan jika wajah Anda berbentuk bulat, pilih alis berbentuk melengkung. Tapi, jika bentuk wajah Anda panjang, pilihlah bentuk alis yang lurus dan datar. Sedangkan jika Anda memiliki mata yang jaraknya cukup berdekatan, hindaari alis yang terlalu pendek. Dan untuk mata yang jaraknya cukup lebar, bentuk alis yang sisi bagian dalamnya lebih tebal cocok untuk meminimalkan kesan adanya “jarak” di antara kedua mata Anda.

2. Isi alis untuk kesan “penuh” yang alami.


Proses ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan pensil atau maskara alis untuk “mengisi” rambut alis yang tipis atau jarang-jarang. Bahkan jika Anda punya alis yang tebal, jangan lewatkan langkah ini karena tujuannya adalah untuk memberikan kesan yang “penuh” pada alis. Jika Anda punya alis yang jarang-jarang, Anda bisa lakukan shadowing dengan menggunakan pensil mata. Trik lain yang bisa Anda gunakan adalah mengaplikasikan highlighter sedikit di bawah lengkungan alis untuk “mengangkat” alis Anda dan memberi kesan yang lebih muda dan segar.

Untuk solusi yang lebih praktis, terutama bagi Anda yang sibuk sepanjang hari, Anda bisa manfaatkan sulam alis yang ditawarkan oleh berbagai salon. D’Glows adalah salah satu salon di Jakarta dan Bekasi yang menawarkan jasa sulam alis dengan hasil yang alami dan prosedur yang pastinya aman.

3. Jaga alis Anda tetap lembab.


Jangan sampai alis Anda kering atau tidak terhidrasi, yang dapat mengakibatkan kerontokan rambut alis. Untuk menjaga kelembaban tetap terjaga pada alis Anda, oleskan minyak kelapa atau minyak zaitun secara teratur agar rambut alis tumbuh kuat dan tetap lembab.

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Thank you sudah baca artikel ini ;)
Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar!

No comments:

Post a Comment