Wednesday, June 13, 2018

Metode Aman Sulam Alis Nyaman

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Sulam alis menjadi tren perawatan kecantikan saat ini. Banyak wanita mendambakan memiliki bentuk alis sempurna yang awet tanpa perlu berkali-kali menggunakan pensil alis. Menjawab impian oara wanita tersebut, tekhnologi sulam alis hadir dan mewujudkan semuanya. Jika anda merasa sulam alis dan tatto alis adalah hal yang sama sangatlah salah besar.

Sulam alis adalah metode mempercantik alis dengan tekhnik yang lebih sederhana. Hanya memanipulasi bagian epidermis kulit tanpa melukai kulit hingga bagian dalam. Banyak yang bertanya apakah sulam alis termasuk aman? Ya, tentu saja jika anda mengetahui bagaiaman metode keseluruha sulam alis pasti anda bisa menyimpulkan bahwa sulam alis termasuk aman untuk digunakan. Bagaimana metode sulam alis secara keseluruhan? Berikut ini metode sulam alis secara singkat untuk menambah pengetahuan kita.

1. Menggambar Bentuk Alis

Metode pertama untuk melakukan sulam alis adalah membuat bentuk alis yang paling cocok dengan bentuk wajah kita. Alis kita akan digambar menggunakan pensil alis. Biasanya pada tahap ini, sang ekspert akan berkali-kali meyakinkan pada customer apakah bentuk alis yang digambar sudah cocok. Jika belum, alis akan digambar ulang hingga bentuknya cocok sesuai kemauan kita. Setelah gambar alis cocok, selanjutnya adalah mencukur bulu-bulu alis kita. Biasanya semakin banyak bulu alis yng tersisa maka hasil sulam alis akan semakin cantik.

2. Proses Anastesi

Proses selanjutkan sebelum alis kita diotak-atik dengan jarum yang sedikit menyakitkan adalah proses anastesi. Tujuannya adalah mematikan sementara saraf-saraf di sekitar alis agar kita tidak merasakan rasa sakit yang berlebih. Bagaimana caranya? Dengan menggunakan krim anastesi khusus untuk kecantikan. Krim yang digunakan ini bukanlah krim sembarangan, tetapi harus krim yang benar-benar sesuai dengan standar kesehatan dan kecantikan demi keamanan dan kenyamanan customer.

3. Saatnya Menyulam

Setelah krim anastesi yang diaplikasikan pada permukaan alis kita menyerap dengan sempurna, itu berarti waktunya menyulam dimulai. Ya, alis disulam dengan pen listrik khusus dengan sangat hati-hati sehingga akan menimbulkan bulu alis buatan yang sangat tipis dan tampak natural. Apakah rasanya menyakitkan? Mungkin sedikit menyakitkan, tetapi jangan khawatir karena proses menyulam alis ini hanya dilakukan dibagian terluar kulit saja sehingga sangat jarang terjadi perdarahan.

4. Perawatan Alis

Setelah proses sulam alis selesai dan hasilnya cantik sesuai yang kita mau, jangan lupa ya untuk melakukan perawatan seperti yang sang expert jelaskan. Nantinya sang expert akan memberikan banyak wejangan kepada kita bagaimana caranya untuk menjaga keutuhan dan keawetan sulam alis seperti berikut:
  • Tidak membasahi alis sama sekali selama 1 minggu pertama agar tinta yang menempel pada bulu-bulu halus alis kita dan meresap sempurna kedalam kulit hingga mengering.
  • Lalu untuk minggu berikutnya, jangan menggosok alis secara berlebihan terlebih lagi menggunakan jenis sabun wajah agar warna alis tidak pudar.
  • Jangan lupa gunakan make up setiap kali anda akan bepergian ya. Mengapa? Karena warna yang dihasilkan setelah sulam alis sangatlah pekat, rasanya akan sangat mencolok sekali jika anda tidak menggunakan make up. Mala dari itu, agar anda lebih percaya diri, gunakan make up untuk mengimbangi warna alis baru anda yang begitu pekat ya.
  • Jangan menggaruk alis jika terasa gatal ya, cukup tekan-tekan alis anda secara halus dan perlahan untuk mengurangi rasa gatalnya. Dengan begitu dijamin anda akan memiliki bentuk alis yang cantik, awet dan sukses melakukan sulam alis.

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Thank you sudah baca artikel ini ;)
Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar!

No comments:

Post a Comment