Sunday, June 10, 2018

Mau Hasil Sulam Bibir Awet? Hindari Beberapa Hal Ini!

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Sulam bibir termasuk perawatan kecantikan populer. Dimana semakin banyak wanita penasaran untuk mencoba dan mendapat hasil bibir menggoda melalui perawatan sulam bibir. Anda bisa mendapatkan bibir berwarna merah alami dengan sulam bibir. Menariknya hasil sulam bibir dapat bertahan lama. Konon bisa sampai hitungan tahun antara 2 sampai 3 tahun, dan malah bisa lebih. Tentu ini memberi kemudahan tersendiri karena Anda tidak harus repot memoles lipstick setiap hari.

Syarat Sebelum Sulam Bibir

Sulam bibir dilakukan dengan melalui beberapa prosedur. Adapun sebelum melakukan sulam bibir ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi. Persyaratan yang dimaksud diantaranya:
  • Tidak dalam kondisi mengandung atau hamil.
  • Anda tidak sedang menyusui.
  • Anda tidak sedang menstruasi.
  • Tidak mengidap sakit kencing manis atau diabetes.
Perawatan sulam bibir yang ideal dilakukan setelah 7 sampai 10 hari menstruasi selesai. Sebaiknya Anda juga dalam kondisi fit. Adapun berkaitan dengan hal ini Anda bisa melakukan konsultasi bersama dokter kecantikan terpercaya.

Seperti disebutkan sebelumnya, sulam bibir melalui beberapa prosedur. Prosedur yang dimaksud adalah prosedur berstandar yang hanya boleh dilakukan oleh tenaga ahli berpengalaman. Berikut prosedur sulam bibir:

1. Pembersihan Bibir dan Pemolesan Krim Khusus

Pada proses awal bibir Anda akan dibersihkan lebih dulu. Hal ini seperlu mengoptimalkan penyerapan zat-zat yang akan diinjeksikan ke dalam bibir. Setelahnya bibir Anda akan diolesi krim khusus yang berfungsi sebagai obat bius agar kaku, kebal, dan tidak merasa kesakitan karena sejumlah tindakan yang dilakukan. Prosedur ini dikenal pula sebagai anastesi. Krim akan dibiarkan selama beberapa waktu agar khasiatnya bekerja optimal.

2. Penyulaman Bibir

Prosedur selanjutnya adalah penyulaman bibir. Pada tahap ini bibir Anda akan dibingkai dengan membuat garis luar terlebih dulu. Dimana Anda bisa meminta pihak terapis untuk membentuk bibir menjadi lebih tebal atau tipis. Adapun selanjutnya diberikan warna ke semua bagian bibir secara menyeluruh menggunakan pena khusus. Serangkaian proses ini akan dilakukan oleh terapis atau dokter ahli.

3. Pemolesan Krim Scar

Pada proses sulam bibir sudah pasti muncul goresan pada bibir yang menimbulkan luka. Karenanya dibutuhkan pemolesan krim scar guna mempercepat penyembuhan. Krim scar yang digunakan umumnya berbentuk seperti lipsgloss.

Proses sulam bibir tidak membutuhkan waktu lama. Proses hanya perlu dilakukan beberapa jam saja. Perawatan sulam bibir perlu diimbangi pula dengan perawatan sesudahnya agar mendapat hasil sempurna. Ada juga beberapa pantangan yang perlu dihindari agar hasilnya awet.

Pantangan Pasca Sulam Bibir

Ingin hasil sulam bibir bisa bertahan maksimal? Ada beberapa hal yang perlu Anda hindari supaya bibir merah hasil sulam bibir bisa awet. Berikut beberapa pantangan pasca sulam bibir, diantaranya:
  • Hindari untuk menggunakan perona bibir atau lipstick.
  • Hindari mengonsumsi makanan yang pedas.
  • Hindari mengonsumsi makanan hasil olahan laut atau seafood.
  • Hindari mengonsumsi kecap.
  • Bagi Anda perokok aktif, hindari merokok sementara waktu.
Beberapa pantangan di atas tidak harus Anda hindari selamanya. Jadi bagi Anda pecinta makanan pedas masih bisa memakan makanan pedas favorit. Anda hanya perlu menghindari pantangan di atas selama 1 bulan pertama setelah perawatan. Sesudahnya Anda bisa bebas melakukan apa yang disuka.

Ingin memiliki bibir cantik menggoda? Anda bisa mencoba perawatan sulam bibir di klinik terpercaya. Sebagai rekomendasi Anda bisa mempertimbangkan perawatan di klinik D'BROWS. Klinik terpercaya dengan terapis dan dokter ahli berpengalaman. Disediakan pula berbagai macam perawatan kecantikan seperti sulam alis, sambung bulu mata, dan sulam wajah.

Sulam Alis Diskon 75% Hanya Bulan Ini!
085888436388
Jakarta dan Bekasi

Thank you sudah baca artikel ini ;)
Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar!

No comments:

Post a Comment